MORE MORE MORE (ZAKARIA 2:6)

images1BethanyGorontalo – Kata Maria, “Aku ini hamba Tuhan, Biarlah terjadi padaku yang engkau katakana.” Kemudia malaikat itu meninggalkan dia.(Amp bible)

1. MORE TO BELIEVE HIM ( lebih lagi percaya kepada Kristus )

Maria sudah percaya Tuhan tapi Maria dipanggil untuk lebih lagi percaya. Kita tahu semua apa yang terjadi pada Maria; walaupun mungkin apa yang diminta Tuhan dari dia tidak masuk akal pikirannya tetapi dia tetap percaya dan beriman kepada Tuhan. Sama dengan Maria, iman kita pada Tuhan harus lebih bertumbuh lagi. Dalam hidup tidak semua apa yang kita inginkan terjadi tetapi apapun yang terjadi kita harus tetap percaya pada Tuhan.

Ia berkata, “Inilah pesan dari TUHAN kepada Zerubabel, ‘Pertolonganmu tidak berasal dari kekuatan dan kuasamu. Tidak, pertolonganmu datang dari Roh-Ku’. Demikian firman TUHAN Yang Maha Kuasa. (Amp bible)

“Tuhan sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih besar lagi dalam hidup kita itu akan datang bukan dengan kuat dan gagah tapi dengan lebih PERCAYA”

Yohanes 11:40 Jawab Yesus: “Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Tuhan?” (TB)

“THERE BE THE MIRACLE WHEN YOU BELIEVE”
Selalu akan ada mujizat ketika kita percaya

2. MORE TO WORSHIP AND ADORE HIM ( lebih lagi memuji dan menyembah Tuhan)

Matius 2:1 Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem_2) dan bertanya-tanya : “Dimanakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia”.

3. MORE TO FOLLOW HIM ( lebih lagi mengikut Dia )

Lukas 2:15 Setelah malaikat-malaikat itu meninggalkan mereka dan kembali ke sorga, gembala-gembala itu berkata seorang kepada yang lain: “Marilah kita pergi ke Betlehem untuk melihat apa yang terjadi disana, seperti yang diberitahukan Tuhan kepada kita”.(BIS)
Para gembala meninggalkan dombanya untuk datang memuji dan menyembah Tuhan. Ini mengajarkan kepada kita, supaya kita lebih lagi mengikut Tuhan. Lebih banyak menyediakan waktu pribadi kita untuk masuk dalam saat teduh menyembah tuhan.

Pesan natal buat kita adalah marilah kita lebih lagi percaya pada Tuhan, lebih lagi mengikut Dia. Dan lebih lagi mengikuti Tuhan. Tuhan selalu punya banyak hal yang luar luar biasa yang sudah disediakan untuk kita nikmati. Kita hanya tinggal lebih dan lebih lagi di dalam Dia dan kita akan melihat bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup kita. AMIN